Thousand Year Solo Novel

Kalau nggak ngeh sama judulnya, maksud saia adalah lagu Sennen no Dokusouka-nya KAITO.

Wokeeehhh…
Sejujurnya, walau suka banget sama lagu ini, saya nggak pernah nyangka bisa dijadiin novel!!

千年の独奏歌

Kalau menilik sinopsis, bagus, sih.
Bener-bener dikembangin dari lirik, yang mana liriknya sendiri emang kayak prosa gitu.

Oh well, lihat aja deh, masuk ebook duluan apa keluar di toko buku sini…

Bonus, lagu versi gamenya;

Iklan
Categories: Book, 動画, 日課 | Tag: , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: