Senbonzakura Musical, Nasibmu Kini…

Berapa tahun yang lalu, ya…

Senbonzakura (BUKAN Bankai-nya Kuchiki Byakuya BLEACH) musical tayang.
Saya kebetulan beruntung nonton dikit di Niconico, dan udahnya sempet ada yang pajang di Youtube.

Waktu itu saya berniat beli DVD-nya, karena selain emang penasaran ceritanya, penilaian juga oke banget.

TAPI!!
Menjelang hari rilis, dibilang “penjualan barang ini ditunda”.

Okelah. Itu biasa terjadi, kok.

Cumaaa…

Pada tanggal yang dijanjikan, tetap aja nggak rilis.
Yang terparah, produk ybs hilang dari amazon dan semua situs belanja!!!

Saya bingung.
Dan kemarin, teringat lagi karena kebetulan iklan novelnya yang terbaru (jilid 5) melintas di Amazon.
Jadilah saya iseng, googling tentang ini.

Dan ini hasilnya;

Intinya, pemeran Dokter (antagonis di sini) ternyata ditahan oleh tuduhan pelecehan seksual anak di bawah umur.

Kesimpulannya?
Yeah.

DVD ini nggak akan pernah rilis lagi sepertinya…

1550539

Iklan
Categories: Live Action, 日課 | Tag: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: