Thirty years after…

Oookee…

Frenchise itu penting, yeah. Buat kreator. Tapi saya pribadi nggak terlalu demen kalau satu judul diperah abis-abisan, karena BIASANYA berujung never-ending-story. Dan bukan dalam artian bagus atau keren (kayak lirik lagunya White Reflection), tapi bikin orang jadi pingin tendang bokong si kreator… Nope. Si boss yang maksa judul ybs dikembangin terus.

Tapi, tentu aja, ada yang memang sukses kalau dikembangin.
Tuh, liat aja 100 (tv series). Jadinya nggak (baca: BELUM) ampas, kok.

So!!
Silangkan jari dan berharaplah ini jadinya oke!!

Iklan
Categories: Live Action, 動画, 日課 | Tag: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: