Henshin!! Black&RX

Belakangan ini, saya kembali kecanduan Kamen Rider.
Salah satu penyebabnya, tentu aja, suami satu itu. Dia ngefas berat, dan membuat saya jadi ngikutin lagi seri tokusatsu satu ini.

Ngomongin Kamen Rider, suami selalu menegaskan “Jangan masukin Black sama RX!” kalau bicara tentang seri favorit.

Bukan, bukan karena dia benci. Sebaliknya malah.
Siapa sih anak Indonesia yang nggak pernah menyukai yang dua itu?
Setidaknya, 9 dari 10 teman saya mengaku selalu pulang cepat atau nyelesain PR di hari tayangnya di RCTI dulu.

Black dan RX dibilang sebagai penutup Kamen Rider era Showa, walau kabarnya sebenarnya ada seri lain setelah RX. Tapi kayaknya nggak begitu laku. Entahlah.
Saya cuma tahu ada manga Kamen Rider ZX, yang…Yah…
Saya pribadi nggak suka.

Kemarin saya nonton suami main Climax Heroes, dan menyadari, jangan-jangan tren menusuk lawan, terus berbalik begitu lawan meledak itu asalnya dari RX, ya…? Leona-nya KOF misalnya XDD

Anyway, terlepas ini judul yang ‘curang’ alias nggak akan pernah boleh masuk list ‘favorit’, ini tetap nomor satu di hati saya.
Terutama banget, lagunya!!

Sayang manganya nggak terlalu oke…

Categories: Live Action, 日課 | Tag: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

