Disturbance, Literally… For The Manga Itself!

Saya nggak suka, apalagi peduli sama Mahouka (The Irregular at Magic High School) series.
Animenya nonton, sebatas karena ada doang. Gambarnya sih bagus, iya. Tapi selain itu, enggak, deh.

335992

Nde, itu selera saya.
Di Jepang, fandumb-nya ada, tentu.
Dan berkat mereka, penjualannya bagus banget. Terbukti dari, tiap rilis baru, pas masuk Amazon, selaluuuuuu dikasih penawaran itu judul.

Satu fakta yang bikin saya nyengir pasrah adalah, ternyata ada satu arc yang dibenci banget sama 90% customer.
Yokohama Disturbance Arc versi manga. Alasannya? GAMBARNYA JELEK.

Weell…
Enggak bisa disangkal, judul ini populer memang karena gambarnya bagus, sih. Ilustrasi novelnya, terus manga arc 1-2-nya kebetulan sama.
Yang Yokohama ini, ganti ilustrator.
Dan memang… jadinya…

868775

Memperburuk sesuatu yang udah buruk di mata saya

442429

Kesimpulannya?

Jangan sok cuma karena novel laku, Pengarang Chuunibyo!!!

620005

Yeah, saya subjektif banget, tapi mau gimana lagi. Emang nggak suka banget sih sama ini serial.

Sama ogahnya sama Cross Ange…
Nope. Coret itu.
Cross Ange masih menang untuk karakter-minta-dibunuh. Un.

Iklan
Categories: Anime, Book, 動画 | Tag: , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: