Baymax Manga!!!

Saya baru nyadar setelah nggak sengaja cek Wikipedia Baymax Jepang…
Ternyata ada manganya, dan BEDA BANGET sama versi filmnya!

Dan ternyata manganya udah jalan sejak Agustus lalu di Jepang…

ベイマックス(1) (講談社コミックス)

Secara gambar sih oke 9hasil ngintip majalah kantor dan chapter 1 gratisan)…
Ceritanya ini, berubahnya mudah-mudahan nggak terlalu bikin males alias angst nggak penting…

Iklan
Categories: Book, 日課 | Tag: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: