Sama-sama di sana, tapi sumpah mendingan lahan sendiri…

Revolusi Kebudayaan!!
Akhirnya muncul juga tema itu di CMB!!
Yang berarti tinggal tunggu waktu buat kerjain itu.

Sejarah begituan nggak pernah jadi favorit saya.
Bukannya nggak mau tahu, tapi suka nggak enak aja baca yang semacam itu. Apalagi kalau udah terbukti bahwa peristiwa sejarah yang bersangkutan berakhir… yah, begitulah.

Ndemo tte, berikut percakapan saya dengan editor CMB tadi siang;

Saya : Duh, CMB berikut Revolusi Kebudayaan. Capedeee!
Editor: Selamat~
Saya : Kenapa sih sekalinya dapat tema China kenanya malah yang gituan!!
Editor : Udah, udah. Coba, pilih mana; kasus yang itu, apa yang dipegang Aneki?
Saya : Hahi?
Editor : Itu, yang politikus, yang nggak enak banget belakangnya (QED jilid 46)
Saya : …Itu bukannya di Vietnam?
Editor : China, kok
Saya : *sungkem* Maaf sudah protes. Saya pilih Revolusi Budaya kemana-mana, hahi

Pesan moral: Just shut up and enjoy your own works ^^;;;;;

Iklan
Categories: Book, Work, 日課 | Tag: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: