柳隊の小説について

Assault Lily.

Pertama kali baca tentang judul ini adalah di 2channel.
Dan entah kenapa, responnya adem aja. Mungkin karena berangkatnya dari boneka?

Oh well, intinya, seri ini mau rilis novel juga sekarang.

アサルトリリィ~一柳隊、出撃します!~ (GCノベルズ)

Ilustrasinya bukan selera saya sepenuhnya, sejujurnya…
Tapi, setelah Burin…
Kayaknya ini masih kayak cahaya surga, deh…

Tunggu review aja, deh, tentang beli atau enggaknya

118807

Categories: Book, 日課 | Tags: , , | 1 Komentar

よるのないくに

Gust.
salah satu kreator yang… Oke, tapi BIASANYA ceritanya rada minta dikasih Iikagen Kutabare Kick.

Nde, the same Gust mau rilis game baru Agustus nanti, dengan judul Yoru no Nai Kuni.

Dan kali ini, saya langsung ngerem mendadak demi ngeliat artwork tokoh utamanya;

Dan naik level jadi “HARUS BELI” begitu ngelihat artwork INI!!

Tentu saja, mesti mempertimbangkan kemungkinan harapan palsu.

TAPI!!
Setelah baca sinopsis pendeknya…

かつて在った、人にあらざる者───

妖魔の長、夜の君と呼ばれたそれとの戦いは
人類の勝利で終りを迎えた。

しかし、夜の君はその散り際に
汚れた血を撒き散らし禍根を残す。

その青き血を浴びたものは姿と性質を変え、
邪妖と呼ばれる存在に転じ、
人々から夜の世界を奪うモノとなる。

以来、この地は光差す時間はヒトが活動し、
闇に染まる時間は邪妖が蠢く、決して眠ることのない
“よるのないくに”となった。

青き血を浴び、“吸血”という呪われた能力を得た少女は、
“よるのないくに”でヒトのために生き、
夜の生贄となる一人の少女のために戦っていく。

地図に存在することのない“よるのないくに”。
これはそこに生き、戦い、その後誰にも語られることなく、
歴史の狭間に散った二人の少女の愛の物語。
その真実の愛にもとづく物語は、何よりも悲しく、月よりも美しい───

歴史の狭間に散った二人の少女の愛の物語
その真実の愛に

Did I just saw… TRUE LOVE?

Oh yeah~~

335987

Categories: Game, 日課 | Tags: , , | Meninggalkan komentar

Military Mahou Shoujo!!!

Akhirnya…
AKHIRNYA!!!

Mahou Shoujonya Fukamin!!!

Sayang majalah bulanan…
Mudah-mudahan ada yang pasang review deh di blog sana…
Ndemo tte, Fukamin itu kemungkinan belinya 9:1, dengan 1 untuk yang nggak dibeli…

Oh well, tunggu bulan depan sajalah

132117

Categories: Book, 日課 | Tags: , | Meninggalkan komentar

PSYCHO-PASS 劇場版 ノベライズ

Yeahhhh!!!

Novelisasi Psycho-Pass The movie!! Dan Fukamin yang nulis!!

2688107

Ini sih jelas masuk list WAJIB beli

63244

Categories: Anime, Book, 日課 | Tags: , , | Meninggalkan komentar

買う価値は有無?

またもや思わぬ宝物って感じ?

If the world

【 If the world2 】 team OS / ひとしずくP×やま△ / VOCALOID 同人音楽作品

このPの人は好きだけど、これってどんな歌だっけ?
調べとしようっと…

Categories: 日課 | Tags: , , | Meninggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 213 pengikut lainnya.