Zelda Series Never Die…

Saia bukan fans Zelda (baca: BEGO MAINNYA), tapi nggak pernah benci seri ini, sih.

Kecuali mungkin film animasinya, oke.

Nde, saia tahu serial ini banyak versi manga, yang semua dipegang sama Akira Himemiya.

Tapi nggak sangka, ada yang baru lagi, tahun belakangan ini…

ゼルダの伝説 トワイライトプリンセス 1 (てんとう虫コミックススペシャル)

Dan apa ini, Link-nya kok keren banget!
Dewasa…yaa, remaja, sih.
Tapi Link kan biasanya pendek shota gitu…

Ini kayaknya V3 bakalan demen…

Categories: Book, Game, 日課 | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Post Apo Moe…

Yeah, manga post-apocalypse Fukamin akhirnya rilis tankobonnya!!

彼女と旅する崩壊後世界 (1) (MFコミックス アライブシリーズ)

Nde, masalahnya…
Saia nggak demen tokoh ceweknya…

Oh well, beli ebooknya aja, deh…

Categories: Book, 日課 | Tags: , | Tinggalkan komentar

ネットは騒がしい…

なんか最近ネットは騒がしいな。

ポケモンだけならまだマシわい。
今このバカ国には政治家どもや聖者気取り連中の方もネットでありふれて困っちゃうわい。

確かにスルーすればいいが、もう無視出来ねーほどになるとはある意味スゲーだろ?

オレは基本キレやすいからこういうの避けたいだけど、今は一言だけ言う。

てめぇらいい加減にしろー!!

嫌ね?ほら、人生色々は勿論だ。でもよぉ、ぐちぐちみぃみぃ言う前にどうにかしろ!
まだ頑張れるんだろ、アンタらはよぉ!

以上!

Categories: 日課 | Tags: | Tinggalkan komentar

Blessed Messiah and the Tower of AI

Lagu baru Hitoshizuku dan tim~!!

Hmmm…
Jadi artinya, semua sengaja ngorbanin diri supaya Miku nggak mati?

Tsuu ka, ini bau-baunya novel lagi, yah…

Categories: 動画, 日課 | Tags: , | Tinggalkan komentar

「ヤクソク」撃破

やっと終わったー!!
いやぁ、今回はマジで苦戦してるぜい。
オレ、やっぱ恋愛話には向いてねーかな?
それとも単なるこの漫画の主人公が駄目過ぎてイライラしてて仕事が思うように進まなかったかな?

どっちらにせよ、今は束の間の休憩だー!!

敵、撃破!!
オレスゲー!!

Categories: Work, 日課 | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com. Tema Adventure Journal.

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 244 pengikut lainnya