寝るわい!

今日は旦那の大親友の結婚式。
オレ達は最初から最後まで現場にいる。
色々手伝だわされたの方が正しいかも、それはどうでもいい。
いい子たちだからオレも別に文句はない。
ないけど、自分のじゃないだから疲れるわい!
もう何も考えたくねー!

Categories: 日課 | Tags: | Tinggalkan komentar

「ヨビカタ」、撃破!

三日間かかるけど、やっと終わったー!!

相変わらずクソ長ぇーな、おい!
おまけに半分以上は下らねー小言だし!

本当、長い戦いになるわい、これ…

Categories: RL, Work, 日課 | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Buy Or Not…?

Gara-gara temen yang kecanduan sama game ini (untung nggak bablas khilaf gacha sih, tuh anak), saia jadi penasaran, dan kecantol dong, sama lagu ini!!

携帯アプリゲーム『アイドリッシュセブン』「SILVER SKY」

Duuh…
Mending beli CD-nya nggak ya…
Atau tunggu masuk itunes?
Tapi, masuk sini apa enggak!?

2329686

Categories: 日課 | Tags: | Tinggalkan komentar

Next Pychedelica

Akhir September ini!!

灰鷹のサイケデリカ 予約特典(ドラマCD) 付

Ini rada jadi belanjaan siap rugi deh hitungannya…
Soalnya yang Kokucho ternyata berat, walau bagus.
Dan gambarnya sih yang oke banget XDD

Categories: Game, 日課 | Tags: , | Tinggalkan komentar

Tokyo Xanadu

Owooooo… Tokyo Xanadu ada novelnyaaa!!

東亰ザナドゥ

Selama ini tahunya ada manganya, kebetulan di online soalnya.
Nde, udah rilis ternyata tankobonnya…

東亰ザナドゥ(1) (ファミ通クリアコミックス)

Oh, lucky me, ada versi ebook.
Beli aja ebooknya, deh…
Hemat tempat~~

Categories: Book, Game, 日課 | Tags: , , , | Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.