HDD…!!! CRC!!

HDD ecternal error!!
Awalnya cuma beberapa file nggak terdeteksi. Terus lama-kelamaan mulai nggak bisa copy file, beberapa folder nggak mau dibuka, padahal waktu dicek properties masih ada, dan size juga nggak berubah.
Untungnya ada windows pesan erornya, dan ternyataaa…

Cyclic Redundancy Check Error.

Salah satu eror yang konon menandakan HDD udah menjelang pensiun!!

24394

Mudah-mudahan masih sempat untuk menyalamatkan data…

Categories: 日課 | Tinggalkan komentar

Bertaruh Pada Kemungkinan…

Ada kalanya sebuah karya ampas, begitu dapat media-mix (jadi anime, buku, atau semacamnya) jadi bagus. Well, ada kalanya memang tambah buruk, sih. Kayak beberapa judul tertentu

868779

Nde, kemarin nemu info game horor-action tipikal Toshi Densetsu diangkat jadi novel.
Game-nya sih nggak begitu oke kayaknya, tapi novelnya, terlihat sedikit menjanjikan…

魔都紅色幽撃隊 FIREBALL SUMMER GIG (ラノベスト)

Oh well, masukkan list sajalah…

647098

Categories: Book, Game, 日課 | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Found 2

Menjelang Maret, target untuk menguras dompet sudah mulai ketangkap.
Dan seperti biasa, ada mangsa nggak terduga, yang bisa berarti OK, atau malah ampas.
Kali ini ada dua (untuk saat ini) yang ketangkap;

深紅の魔砲耳――第十六独立戦車小隊の奮戦 (ファミ通文庫)

マネマネサイコトロピック

Yang novel vocaloid, seperti biasa, nunggu review amazon dulu aja.
Yang satunya, mesti dilacak ke beberapa blog kayaknya, mengingat ada potensi yuri

143186

Categories: Book, 日課 | Tags: , , | Tinggalkan komentar

アマツキツネ

Cover Amatsukitsune akhirnya nongol;

アマツキツネ

Ilustrasinya lumayan bagus, sih…
Tapi ilustrasi dalamnya entah deh…

Categories: Book, 日課 | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Susahnya Kalau Kualitas Anjlok Di Akhir…

Hmmh…
Ini pengarang, bikin krik-krik ajah.

Singkat cerita, saya ngikutin salah satu novel barat, yang baru aja rilis buku ketiganya.

Di akhir buku dua lalu, pengarang kasih ending yang super cliffhanger. Okelah. Masalahnya, ini kok nyambungnya di buku terakhir ini… ANEH!

Plus, baru nyadar, ini mestinya Paranormal Romance, dengan kecenderungan ke thriller. Hlah, ini buku tiga kok banting setir jadi drama orang EMO gini, sih!
Okelah tokohnya emang orang galau, tapi ada batasnya doooong!!

231623

Sedikit menyesal… Mestinya beli buku yang ada Elf bernama Haruka itu dulu deh, ini yang belakangan…

tuzki-bunny-emoticon-043

Categories: Book, 日課 | Tags: , | Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 212 pengikut lainnya.