Stand By Me

Akhirnya nonton Stand Bye Me Doraemon!!
Komen saya? BAGUS!!

Memang nggak terlalu ‘wao’ atau gimana seperti macemnya Wreck It Ralph dan Frozen dan sebagainya, tapi, sejak awal saya nonton lebih karena unsur nostalgianya, jadi WHO CARES!!

Singkatnya, ini kayak kompilasi episode-episode yang ‘penting’, dan fokus utamanya adalah cerita perpisahan Doraemon dan Nobita di buku 6 komiknya.
Tentu saja, endingnya sebenarnya udah ketebak, tapi seperti saya bilang di atas, ini bukan untuk mencari yang cetar membahana. Ini napak tilas bacaan semasa SD, jadi semua yang ada di film itu memenuhi harapan saya. Sekian.

Kalau DVD-nya rilis resmi di sini beli, ah…

Categories: Anime, 日課 | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Mandatory Happiness

Official site Psycho-Pass game akhirnya buka!!

Story-nya belum dibuka, tapi kalau lihat keterangan yang ada di artikel Famitsu, kayaknya sih Sybill System bikin percobaan, deh…

Setelah season 2 dan melihat betapa Mika itu ampas banget sistem masih suka bikin sampel percobaan ini-itu, data karakter original gamenya memungkinkan banget buat ke arah sana.

Satu inspektur baru, yang amnesia pula. Nggak heran kalau udahnya mokad ini mah.

Tapi, Enforcer original game juga, flag matinya malah lebih parah lagi…
Dan cuma feeling saya, atau Tsurugi Takuma ini mirip sama Sasayama, yah? Bukan muka, tapi sifat…

公安局刑事課一係に配属された新米執行官。頑固で気が短く、正義感の強い熱血漢。自由をこよなく愛し、ハードボイルドに憧れ、女性に対しては硬派を気取るが、その実、純情である。

Keras kepala, temperamen, tapi baik. Cinta kebebasan, suka cewek, tapi sebenernya pure kalau soal begituan.
Weell…
It IS Sasayama…

Terahir, khas dunia Psycho-Pass, karakter nggak jelas yang 70% bakal jadi antagonis.
Alpha

Komen saya?
Kayaknya akan lebih mudah dibuat cosplay.

Nmaa, berhubung ini buat Xbox, untuk saat ini nggak ada hubungannya sama saya, deh…
Kalau nanti di-port, baru itu jadi urusan saya

789314

Categories: Anime, Game, 日課 | Tags: , , | Tinggalkan komentar

ホビット 決戦のゆくえ

ワン坊のおかげでただで観られた!サンキュー、ワン坊。

んで、感想は…
決戦のくせにちょいと簡単過ぎ!
そして、またもやドラマたっぷりな、おい。
悪くないけど、やっぱ長引き過ぎって感じ?

邪竜スマウグもなんかあっさりくたばってしまって勿体ないっていうか、なんていうか…
そして犠牲者多っ!
ドワーフ側の方はなんか全部若い者だからかえて悲しい。

オレは「指輪」の大ファンじゃないけど、これは良い映画だった。

長引きだけど、はい。

Categories: Live Action, 日課 | Tags: , | Tinggalkan komentar

赤目

昨日からオレの目は変。

なんか、赤い。スゲー赤い!
白い部分は半分以上にまるで血に濡れたんだ!

これ、やべえのかな?やっぱ医者に行ってみるか…
正直、怖い。
何事もなければいいけど…

Categories: 日課 | Tags: | Tinggalkan komentar

原稿ー!

やべ。
寝不足だ、完全に。
んでもってもうもたもたしてらんねー。
今日こそ会社に原稿届きに行かなきゃー!

Categories: Work, 日課 | Tags: , | Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 221 pengikut lainnya.