Oktober!!!

Psycho-Pass Season duaaa!!
Akhirnyaa!!
Dan bulan depan!? ^^;;
Tapi kalau udah diumumin, dan official site dah pasang karakter baru kayak begini, pasti bener, yah…

Rada sayang Fukamin udah enggak pegang script…Sibuk kolaborasi buat movie, sih, yah…
Oh well, nikmati sajalah. Siapa tahu kayak Namae no Nai Kaibutsu novel, masih oke. Oke banget malah

24390

Nde, sassoku, PV!!

Hoo yeah~
Akane jadi keren…
Tapi Mika kok jadi malah kayak Kougami gini ^^;;;

Categories: Anime, 日課 | Tags: , , | Tinggalkan komentar

FFXV PV

AKHIRNYA!!
Ada update setelah entah berapa lama (yang bikin saya nyaris lupa ada game yang akan berjudul ini)

Hmmm…
Masih belum nemu sesuatu yang wah, yah…

Oh well, tunggu aja nantinya kali, yah…

Categories: Game, 動画, 日課 | Tags: , , | Tinggalkan komentar

メランコリック漫画決定

Sasuga jepang, enggak buang waktu untuk sesuatu yang kayaknya bisa menjual…

Yeah, Melancolic jadi manga!
Tipenya bakalan love-comedy kayaknya, yah…
Mudah-mudahan nggak dorodoro, deh…

Ndemo tte, ada teasernya di official site ternyata…
Bareng Senbonzakura manga pula!

Untung Cantarella udah duluan, yah…
Yang satu itu, lagunya oke, PV mantap, tapi kalau jadi manga, aduu…!!!

Categories: Book, 日課 | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Combo 縢X2

Menyambung entry sebelumnya tentang kelanjutan novel-novel Psycho-Pass, ternyata novelnya Kagari udah rilis!!

PSYCHO-PASS サイコパス 追跡者 縢秀星

Combo pula!!!

PSYCHO-PASS ASYLUM 1 (ハヤカワ文庫JA)

Yang Asylum ini entah gimana gayanya…
Tapi kalau lihat review sih kayaknya lumayan…
Mudah-mudahan memang oke.
Apalagi buku dua nanti rencananya tentang Yayoi

Categories: Anime, Book, 日課 | Tags: , , | Tinggalkan komentar

角川版、再び

Menyusul dua buku utamanya, Namae no Nai Kaibutsu masuk juga akhirnya ke Kadokawa….

PSYCHO-PASS サイコパス (0) 名前のない怪物 (角川文庫)

Somehow, saya lebih suka novelnya kayak begini aja ketimbang kasih gambar…
Apa karena udah cukup sama anime, ya?
Nmaa, tonikaku, mudah-mudahan dengan ini beneran bisa tembus…

Categories: Anime, Book, 日課 | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 211 pengikut lainnya.