負け犬ならぬ負け猫

またもやあのクソガキが負け犬ならぬ、負け猫並に吠えやがった。
傍若無人…じゃねえな。あれは単なる八つ当たりだ、どう見ても。

自分の好きな作品は「認められない」からってだれこれかまわず責めるんじゃねーよ、クソが。

本当、見るべきんじゃなった、あのバカの場所は。

Categories: 日課 | Tags: | Tinggalkan komentar

Sama-sama di sana, tapi sumpah mendingan lahan sendiri…

Revolusi Kebudayaan!!
Akhirnya muncul juga tema itu di CMB!!
Yang berarti tinggal tunggu waktu buat kerjain itu.

Sejarah begituan nggak pernah jadi favorit saya.
Bukannya nggak mau tahu, tapi suka nggak enak aja baca yang semacam itu. Apalagi kalau udah terbukti bahwa peristiwa sejarah yang bersangkutan berakhir… yah, begitulah.

Ndemo tte, berikut percakapan saya dengan editor CMB tadi siang;

Saya : Duh, CMB berikut Revolusi Kebudayaan. Capedeee!
Editor: Selamat~
Saya : Kenapa sih sekalinya dapat tema China kenanya malah yang gituan!!
Editor : Udah, udah. Coba, pilih mana; kasus yang itu, apa yang dipegang Aneki?
Saya : Hahi?
Editor : Itu, yang politikus, yang nggak enak banget belakangnya (QED jilid 46)
Saya : …Itu bukannya di Vietnam?
Editor : China, kok
Saya : *sungkem* Maaf sudah protes. Saya pilih Revolusi Budaya kemana-mana, hahi

Pesan moral: Just shut up and enjoy your own works ^^;;;;;

Categories: Book, Work, 日課 | Tags: , , , | Tinggalkan komentar

友の飼い猫

友の飼い猫は今朝早くお星さまになった。

ここ数ケ月は確かに病気だったが、それは悪化してた。
先週、もう医者は「もう長くない」って言われたけど、やっと眠りについた。

最後まで温かい家族に囲まれてよかった。

これって自己満足だけかもしれない。人間、そして取り残された方の気持ち。
それでも、やっぱり、最後の時間、よかったな。

さよなら、おじょうさん。
キミに会いたっかた。
叶わない今、せめてさよならって言わせてよな。

さよなら。

どうか安らかに眠ってくれ。

Categories: 日課 | Tags: | Tinggalkan komentar

孵化する恋と帝国の終焉

Ganti penerbit.
Bukan hal baru, baik di Jepang maupun Indonesia. Inggris saya nggak komen karena belum pernah menjumpai contoh kasus.

Singkatnya, ganti penerbit ini seringkali bikin galau.
Alasannya?
COVERNYA PUN GANTI!!
Sepele? Memang.
Tapi sumpah, suka gatel sendiri kalau koleksi buku berseri dan ada covernya yang selen!!

Masalah ini tambah bikin keki kalau versi barunya sebenarnya nggak begitu oke gambarnya…
TAPI KARENA VERSI LAMA DULU DI-CUT SAMA PENERBIT, JADILAH KITA CUMA BISA BELI JILID AKHIR DI EDISI BARU!!

442427

Salah satu contoh yang super segar dan bikin saya keki berat saat ini adalah INI!!!

カーリー <3.孵化する恋と帝国の終焉> (講談社文庫)

Lamaaaaaaaaaaa banget si Takadono nyuekin seri ini, dan sekarang mendadak muncul.
Tamat pula!!
これじゃあ買うしかねえじゃねーか!

694667

Categories: Book, 日課 | Tags: , | Tinggalkan komentar

青年パラドキシカル

囚人と紙飛行機 青年パラドキシカル

Gaiden!
Side Story!!
Kayak ini saga masih kurang tragedi aja ^^;;

Dan covernya seperti biasa, ganti orang melulu…

Categories: Book, 日課 | Tags: , , | Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 214 pengikut lainnya.